Alasan Maudy Koesnaedi Berhijab Selama Ramadan

Reporter: Cantika.com
Editor: Yunia Pratiwi
Rabu, 15 Mei 2019 18:05 WIB
Alasan Maudy Koesnaedi Berhijab Selama Ramadan

CANTIKA.COMJakarta – Maudy Koesnaedi tampil berbeda saat menghadiri konferensi pers film Si Doel 2, yang diselenggarakan di kediaman Rano Karno, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa 14 Mei 2017. Ia tampil mengenakan hijab hitam, kaus Si Doel 2, dan celana jeans.

Baca juga: Maudy Koesnaedi dan Suami Tak Punya Ritual di Hari Valentine

Maudy Koesnaedi mengatakan ia memakai hijab selama bulan Ramadan. “Iya ini edisi ramadan, masih belajar. Karena menurut saya, yang penting menurut saya bukan tutupan fisiknya, tapi hatinya,” ujarnya.

Selama bulan Ramadan, Maudy dan saudaranya meneruskan tradisi tadarusan yang dilakukan oleh almarhum ibunya. Hal ini yang menggerakkannya untuk mengenakan hijab.

Ia mengaku tak kesulitan mengenakan hijab. Pilihan gaya hijabnya pun sangat simple. Maudy Koesnaedi hanya menggunakan hijab segi empat yang dilipat lalu dikencangkan dengan peniti.

Aktris Maudy Koesnaedi dalam konfrensi pers film Si Doel 2, yang diselenggarakan di kediaman Rano Karno, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Selasa, 14 Mei 2019. TEMPO/Chitra Paramaesti

Keputusannya memakai hijab ini selama Ramadan sudah mendapatkan izin dari suaminya Erik Meijer. Bahkan ini merupakan tahun kedua Maudy mengenakan hijab saat Ramadan.

Selain itu, Maudy Koesnaedi juga mendapat dukungan dari Rano Karno sebagai produser dan sutradara film Si Doel 2, mengenakan hijab saat promo film tersebut. “Sebelumnya saya juga konsultasi ke abang (Rano Karno), malah sekarang abang yang bantu untuk jawab, ketika ada yang tanya soal hijab ini,” tutur Maudy.

Maudy Koesnaedi disibukkan dengan promosi film Si Doel 2 selama Ramadan tahun ini. Nantinya, Maudy dan keluarga Si Doel lainnya akan menyapa dan berbuka puasa bersama di Bekasi dan Tangerang pada 18 dan 21 Mei 2019.

Sumber: cantika.com

 

 

6 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY