Arumi Bachsin Pensiun dari Artis, Aktif PKK
Arumi Bachsin. Foto: okezone
Arumi Bachsin. Foto: okezone

MLIFE.ID – Beginilah kehidupan artis cantik Arumi Bachsin setelah menjadi ibu pejabat. Ya, sang suami Emil Elestianto Dardak merupakan Bupati Trenggalek.

Sebagai istri nomor satu di Tranggalek, Arumi otomastis juga menjadi Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesehahteraan Keluarga (PKK). Banyak program kerja yang sudah dilaksanakan Arumi dan Emil. Salah satunya, mereka merangkul para kaum muda Trenggalek untuk membuat alun-alun Trenggalek menjadi lebih indah lagi.

“Taman kecil di depan aloon aloon trenggalek ini tadinya penuh dengan semak belukar, tapi karena keperdulian anak2 muda trenggalek yang luar biasa #komunitaspemudatrenggalek sekarang lebih rapiii dan besih, semak2 sudah tergantikan dengan tanaman hiass, hihi jadi ga sabar nunggu tanaman2 ini besar dan berbunga.. thank you kawan2 pemuda!,” tulis caption foto di Instagram Arumi.

Selain disibukan dengan tugasnya menjadi ibu Bupati, Arumi juga sibuk mengurus kedua anaknya, Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak. (Raakan)

330 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.